Deco

Fan Terdesentralisasi
Sistem Pelatihan
Fan Coaching System Terdesentralisasi (DECO)
Adalah token yang akan digunakan dalam ide DECENTRALIZED FAN COACHING SYSTEM yang merupakan proyek yang akan mencoba mengumpulkan data statistik dari orang-orang di seluruh dunia dan memprosesnya secara real time selama pertandingan dengan menggunakan teknologi yang berbeda dengan cara dan subyek yang berbeda. memimpin mereka untuk menjadi put out virtual yang dapat menjadi analisis akhir pertandingan olahraga grup nyata, kami menamakannya Deccoach.


TokenSale akan dibuka pada 1 Oktober
Deccoach Token sale sekarang terbuka, Kami mencoba menjadikan penggemar sepakbola lebih baik dengan membuat Anda mampu berpartisipasi dalam pengambilan keputusan tim Anda dengan memanfaatkan teknologi seperti blockchain, Artificial Intelligence! Anda dapat mendaftar dan membelinya dengan 0,0025ٍ ETH per DECO. Gunakan tautan rujukan untuk mendapatkan lebih banyak ....
Lihat paket kami
Menggunakan tautan rujukan
Pembelian khusus
Dan simpan Token Anda.

Dapatkan token DECO gratis dengan mendaftar di situs web kami
ICO sekarang terbuka dengan harga 0,0025ETH per token dan beberapa paket harga yang sangat bagus untuk Anda, Anda juga dapat memperoleh token dengan mengundang orang lain untuk berpartisipasi! Dan juga menerjemahkan buku putih. Token kami dapat diperdagangkan di bursa setelah ICO.
Metode Pembelian: ETH
Min personal cap: 20 DECO
Max personal cap: tanpa batas
Sistem bonus: ya
Token yang tersedia untuk ICO: 70.000.000


                                                                         Sekarang
Hari-hari ini ada banyak orang di seluruh dunia yang sangat tertarik dengan tim favorit mereka dalam olahraga, mereka menghabiskan waktu mereka untuk menonton, berbicara dan memperhatikan, tetapi tidak ada imbalan untuk waktu yang mereka habiskan untuk gairah mereka. Pertanyaan utamanya adalah: "Apa pengaruhnya terhadap tim mereka, hanya menonton?" Ada banyak pertanyaan, mengapa kita tidak memiliki hubungan dengan tim di mana kita tertarik, kita harus memiliki cara untuk mengendalikan, untuk memiliki lebih banyak kegembiraan dan menjadi lebih bermanfaat dan bertanggung jawab. Kita semua tahu tentang metode pembinaan, pengaturan, dan sistem saat ini, dan merupakan hal yang baik untuk memberi tahu penggemar. Harus ada teknik untuk membuat mereka dekat dengan pendapat tim ketika mereka sedang ditampilkan. Di mana kekuatan para peserta?


Kemudian
Ada cara untuk mengumpulkan semua pendapat fans yang berpartisipasi tentang permainan (apa pun itu, kelemahan, kekuatan, kelemahan dan kekuatan tim lawan, substitusi, sistem dan lain-lain ...) dengan cara itu kita bisa memiliki data statistik yang besar dan berharga yang berasal dari banyak sumber cerdas, jadi kita perlu memprosesnya secara waktu nyata, kita memerlukan "pemrosesan waktu nyata" dari data statistik yang kita miliki, dan menunjukkan analitik itu kepada pelatih dalam berbagai cara yang diinginkan dalam posisi dan waktu apa pun, kita perlu untuk mengumpulkan semua data dari setiap bagian dunia agar dapat berfungsi kita perlu teknik yang dapat umum di antara semua orang dan sistemnya adalah: "Desentralisasi Fan Coaching System (DecCoach) (DECO)" DECO menyediakan cara untuk semua orang-orang di setiap negara dan bangsa untuk berpartisipasi dalam pertandingan dan acara tim favorit mereka, Jadi pertanyaan penting lainnya adalah teknologi mana yang dibutuhkan?



Peta jalan

2017
Q4 (kuartal terakhir tahun ini)
Ide awal muncul dalam pikiran visioner pendiri. Penciptaan cryptocurrency baru yang terkait dengan ide kami untuk memperluas ide. menulis poin utama tentang hal itu, setelah penelitian tentang topik yang berbeda yang akan kita temui selama proyek kami. bagian utama dari kertas putih yang disediakan untuk memulai proyek kami.


2018
Q1 Tujuan utamanya jelas tetapi membutuhkan lebih banyak detail dan perluasan. setelah berkonsultasi, kami membuat musuh tim yang memperluas ide dan membuat peta jalan menjadi lebih jelas. dengan cara ini pendiri dan dukungan teknis utama kami diciptakan.

2018
Q2 Mempertimbangkan kompleksitas ide kami, penelitian dan volume kerja dan juga khalayak kami yang istimewa dan banyak, kami memutuskan untuk menggunakan beberapa alat untuk memperkenalkan ide kami kepada khalayak yang tepat. Merancang situs web yang dapat membantu kami memperkenalkan dan juga cara menyerap investor membawa kami untuk menyiapkan ICO. Dengan menggunakan WavesPlatform, kami akan meluncurkan token proyek kami (Deccoach) di atasnya.

2018
Q3 Kami mencoba memulai ICO kami mulai kuartal ketiga tahun 2018, ICO kami akan menggunakan beberapa paket berbeda untuk berpartisipasi dan berinvestasi dalam proyek kami. Kami mencoba menggunakan beberapa alat untuk ICO kami; misalnya bot telegram dan program tautan referensi. ICO kami juga memiliki bagian untuk investasi swasta pada Ide.

2018
Q4 Karena jarak antara kami dan audiens kami dan juga jarak antara jenis teknologi ini dan mayoritas orang kami wajib melanjutkan ICO kami selama sekitar 6 hingga 8 bulan. Jadi bagian peta jalan ini dialokasikan untuk ICO.

2019
H1 Input dan output dalam proyek ini sangat penting, Jadi selama bagian sebelumnya dari roadmap kami, kami mencoba untuk merancang konsep awal dari input data, versi awal dari perangkat lunak masukan kami dapat diubah setelah rilis rist. akan ada perangkat lunak masukan khusus jika beberapa penawaran khusus diterima selama proyek. di bagian peta jalan ini kami merilis versi awal.

2019
H2 Jika Anda membaca bagian sebelumnya dari peta jalan kami sesuai dengan banyak audiens kami dalam proyek ini, kami perlu memiliki fasilitas perangkat keras yang berbeda; misalnya, server data, pemantauan, analisis, dan banyak hal lainnya. Jadi bagian peta jalan ini telah sepenuhnya dialokasikan untuk menyediakan perangkat keras primer.

2020
H1 Sekarang kami memiliki sejumlah besar data yang dapat memproses untuk tujuan output yang berbeda. sesuai dengan jenis data input kami, kami dapat memiliki output yang berbeda. Untuk pertama kali versi uji coba kami, kami akan membuat tim ahli yang berbeda untuk bekerja pada data dan menyediakan output keinginan.

2020
Hingga.....
Akan diumumkan di tengah-tengah peta jalan kami.


Untuk info lebih lengkap kunjungi tautan berikut:






---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis: Jen cueng


Comments